Gambar Sasuke Uchiha Wallpaper Keren HD

Hallooo semua pecinta DuniaFiksi, setelah sekian lama vakum kami akan mulai lagi mengupdate konten fiksi seru dan sekarang temanya adalah gambar Sasuke Uchiha. Sebelum membaca sedikit info tentang Sasuke Uchiha lihat dulu koleksi gambar sasuke dibawah ini ya:


Gambar Sasuke

 

Gambar Sasuke Uchiha Wallpaper

Gambar Sasuke Uchiha Wallpaper

Gambar Sasuke Uchiha Wallpaper


Gambar Sasuke Uchiha
 

Gambar Sasuke Keren

 

Sasuke Uchiha


Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha

 

Gambar Sasuke Uchiha

 

Wallpaper Sasuke Hd


Gambar Sasuke Uchiha


Gambar Sasuke Uchiha

Gambar Sasuke Uchiha

 Gambar Sasuke Uchiha Wallpaper

 Kekuatan & Kemampuan Sasuke Uchiha


Sasuke dikatakan memiliki lebih banyak bakat daripada saudaranya Itachi.

Sasuke memiliki Sharingan, sebuah kekkei genkai yang memungkinkan dia untuk melihat chakra sampai batas tertentu, meskipun tidak dengan kejelasan byakugan. Dia mampu meniru taijutsu dan ninjutsu, seperti yang ditunjukkan saat dia menyalin taijutsu Rock Lee.

Telah dinyatakan bahwa dia memiliki kendali yang lebih baik atas Amaterasu daripada Itachi. Ini memungkinkan dia untuk menggunakan jutsu yang dikenal sebagai pelepasan api. Hal itu terlihat ketika ia mengubah api menjadi paku ketika ia hampir saja ditendang oleh Raikage.

Sasuke menerima Mangekyou Sharingan Abadi setelah mentransplantasikan mata Itachi ke dirinya sendiri dan sementara seluruh kekuatannya belum terungkap, Sasuke sendiri mengklaim bahwa kedua matanya dapat melihat dengan sempurna dalam kegelapan.

Jutsu Sasuke Uchiha meliputi:


  1. Api Naga: Dia memproyeksikan aliran api terus menerus dari mulutnya.
  2. Grand Fireball: Dia menghembuskan bola api besar.
  3. Bunga Phoenix Mythical: Dia meludahkan bola api berbentuk burung dari mulutnya, yang juga bisa dia sembunyikan di dalam senjata rahasia untuk serangan mendadak.
  4. Chidori: Menutupi tangannya dengan listrik yang menusuk.
  5. Curse Seal: Meningkatkan kemampuan fisik dan chakra Sasuke. Dia juga dapat meningkatkannya ke "Curse Seal level 2" di mana kemampuan Sasuke ditingkatkan lebih jauh dan memberinya sayap.
  6. Phoenix Flare Blast: Dia menggunakan ini ketika dia mencoba mendapatkan bel dari Kakashi.


Selama dua setengah tahun waktu berlalu, Orochimaru memberi Sasuke obat untuk meningkatkan kemampuannya dan Sasuke mengembangkan jutsus baru, yaitu:

  • Great Dragon Fire: Memungkinkan Sasuke untuk memproyeksikan bola api raksasa berbentuk seperti kepala naga.
  • Pedang Chidori: Dia menyalurkan Chidori melalui pedangnya, meningkatkan kemampuan memotongnya.
  • Chidori Spear: Membuat lonjakan listrik yang menusuk.
  • Arus Chidori: Menyetrum tubuhnya, memukau siapa pun yang terlalu dekat.
  • Chidori Senbon: Melempar beberapa jarum listrik yang menusuk
  • Penciptaan Pedang Petir - Segel penyimpanan ditempatkan di pergelangan tangannya yang dengan cepat mengeluarkan senjata rahasia.
  • Kirin: Memanfaatkan awan badai, Sasuke mengarahkan petir yang terjadi secara alami pada lawannya.


Setelah menyerap Orochimaru, Sasuke memperoleh kemampuan Orochimaru, yang ditunjukkan adalah:

  • Hidden Shadow Snakes: Beberapa ular muncul dari tubuhnya untuk menyerang atau mengikat lawannya.
  • Mantra Otoritas Ular: Ular berbisa besar muncul dari tubuh Sasuke.
  • Pergantian Kulit Berganti Kulit: Memungkinkan dia untuk menghindari bahaya dengan menciptakan tubuh yang benar-benar baru tanpa cedera dan meninggalkan tubuh lamanya di belakang menggantikannya.
  • Klon Ular: Dia membuat tiruan dari ular.
  • Snake Summoning: Memanggil berbagai ular raksasa untuk membantunya dalam pertempuran.
  • White Snake Power: Meningkatkan kemampuan penyembuhan dan penyembuhan Sasuke.


Namun Sasuke kehilangan semua kemampuan ini, dan Segel Kutukan, setelah Orochimaru disingkirkan darinya.

Setelah kehilangan kekuatan Orochimaru, Sasuke memperoleh Mangekyou Sharingan dan pemanggilan baru, yaitu:

  • Amaterasu: Memproyeksikan api hitam pada apapun yang Sasuke lihat dan tidak dapat dipadamkan dengan cara normal.
  • Susanoo: Menciptakan humanoid spektral raksasa yang mengelilingi Sasuke dan memberinya serangan dan pertahanan yang hebat. Juga memiliki busur yang bisa digunakan sebagai perisai, dan anak panah yang bisa digunakan sebagai pedang.
  • Kagutsuchi: Memungkinkan Sasuke untuk memanipulasi dan memadamkan api Amaterasu.
  • Hawk Summoning: Mampu memanggil elang raksasa untuk membantunya dalam pertempuran.


Tujuah Hal Unik Tentang Sasuke Uchiha


1. Makanan Favorit

Untuk seseorang yang serius seperti Sasuke, jenis makanan apa yang dia sukai adalah hal terakhir yang kita kaitkan dengannya. Namun, makanan favoritnya unik dan bahkan dia tidak bisa kelaparan dengan tujuannya untuk membalas dendam. Dia suka makan omusubi dengan okaka, yaitu bola nasi dengan ikan dan tomat yang sudah disiapkan. Sementara itu, dia tidak menyukai nattō, hidangan tradisional Jepang yang terbuat dari kedelai yang difermentasi, dan segala sesuatu yang manis. Lucu betapa dia tidak menyukai permen, tetapi pasangan Tim 7-nya yang berubah menjadi istri Sakura menyukainya.

2. Kelahiran Musim Panas (Zodiak Leo)


Apakah ada Leo di luar sana? Sasuke adalah satu dan dia lahir pada tanggal 23 Juli. Ini juga membuatnya hampir dua bulan lebih tua dari Naruto, yang ulang tahunnya pada 10 Oktober. Ini diberikan ketika kita melihat Itachi muda di manga dan anime menggendong bayi Sasuke di pelukannya ketika Rubah Ekor Sembilan pecah pada malam Naruto lahir. Kami tidak melihat perayaan ulang tahun untuk Sasuke dalam serial ini, tetapi komunitas anime telah memberikan cinta ulang tahun kepada anggota Uchiha setiap tahun.

3. Memiliki Sifat Langka

Pada awalnya, tampaknya Sasuke tidak kidal seperti kebanyakan orang di dunia. Namun, dia sebenarnya terlahir kidal. Kapanpun Sasuke akan meninju atau menggunakan serangan ikonik Chidori, dia akan menggunakan tangan kirinya. Di Bagian II, Sasuke menggunakan pedang dengan tangan kanannya.

4. Kepribadian Golongan Darah

Di Jepang, karakter manga dan anime memiliki profil yang menampilkan tanggal lahir, tinggi badan, berat badan, dan fokus utama kami, golongan darah. Ini adalah tren umum di Jepang bahwa golongan darah seseorang berhubungan dengan kepribadiannya.

Sasuke memiliki golongan darah AB.

Tidak hanya golongan darah yang langka, tapi juga cocok dengan kepribadian Sasuke. Orang dengan golongan darah ini cenderung tenang, rasional, cerdas dan serius. Kakaknya Itachi juga berbagi golongan darahnya, bersama dengan Shikamaru dan Gaara.

5. Satu-Satunya Pengecualian

Sebagai bagian dari klan Uchiha, Sasuke memiliki kemampuan untuk menggunakan Sharingan. Ini adalah bagian dari tiga dōjutsu bersama Byakugan dan Rinnegan. Sharingan adalah kemampuan yang sangat kuat yang dapat meningkatkan jutsu pengguna.

Sasuke dapat menggunakan Mangekyo Sharingan, yang merupakan kemampuan versi lanjutan. Matanya berbeda dari siapa pun di klan Uchiha karena warna merah dan hitam terbalik

Setidaknya dalam hal manga karena ada karakter khusus anime yang juga memiliki ciri ini.

6. Pemimpin Muda

Di tengah-tengah Bagian I, Sasuke akan berangkat sendiri, meninggalkan Desa Konoha untuk berlatih bersama Orochimaru sehingga dia bisa fokus pada tujuannya untuk membalaskan dendam klannya dan mengalahkan saudaranya. Di bagian kedua dari seri manga, Sasuke akan menjadi bagian dari tim bernama Hebi, yang kemudian berganti nama menjadi Taka setelah saudaranya meninggal karena penyakitnya selama pertarungan mereka.

Dengan semua ini dalam pikiran, itu aneh tapi keren bagaimana Sasuke adalah pemimpin, namun dia yang termuda. Itu masuk akal karena Karin dan Suigestsu akan bertengkar dan Jugo kadang-kadang bisa terlalu marah.

7. Terinspirasi Oleh Hiei Yu Yu Hakusho

Kishimoto menyatakan bahwa sulit membuat karakter untuk Sasuke. Setelah hasil akhir, kita bisa melihat alasannya. Yang membuat Sasuke memiliki karakter yang unik adalah salah satu karakter manga yang diinspirasinya. Hiei Yu Yu Hakusho adalah bagaimana Kishimoto menemukan karakter dan Sharingannya.

Kishimoto tentu saja beruntung memiliki pengaruh luar biasa yang membantunya membentuk manga dan karakternya. Membuat karakter itu sulit, jadi pasti butuh beberapa saat untuk menghasilkan salah satu karakter paling berkesan dan populer di Naruto.

 Ras Fiksi

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Darth Vader Sith Lord Terkuat