Kumpulan Ras Dalam Dunia Fiksi (2)

Kumpulan Ras Fiksi Fantasi (Bagian 2)

Kumpulan Ras Dalam Dunia Fiksi
 
Dalam dunia Fiksi fantasi, banyak sekali terdapat ras-ras fiksi yang aneh mengisi suatu dunia yang unik. Pada bagian kedua ini gue coba memberikan suguhan ras fiksi-fantasi dalam jumlah tidak terlalu banyak, namun tetap seru untuk dibaca, karena ada sedikit elemen kejutan, ^_^ 
Sebelumnya bagi yang belum melihat bagian satu bisa klik disini. Oke langsung aja kita lihat ras apa saja dalam dunia fiksi-fantasi :


1.  Saurian (mortal kombat series) Ras Dalam Dunia Fiksi

 
Kumpulan Ras Dalam Dunia Fiksi
 
Semua pemain mortal kombat (MK) pasti tau nih makhluk, punya skill kamuflase, semburan racun, dan pastinya lincah kaya kadal, hehehe. Sebenarnya ini tokoh kuat banget citranya di MK, sangking kuatnya misalkan ada orang nyebut kata “Reptil” di otak gue muncul tokoh ini, horor banget kan, hehehe.... 
 
Kumpulan Ras Dalam Dunia Fiksi
 
Tokoh Saurin yang paling dikenal :
-Reptil Ras Dalam Dunia Fiksi
-Khameleon  Ras Dalam Dunia Fiksi
 
Kumpulan Ras Dalam Dunia Fiksi

Penampakan Reptil di MK 9 hehehhe :


2.  Seidans (mortal kombat) Ras Dalam Dunia Fiksi

 
Kumpulan Ras Dalam Dunia Fiksi 
 
Menurut world building di MK, Seidans merupakan penghuni asli dari dimensi “realm of order.” Mereka kuat dalam hal bela diri fisik, dengan atau tanpa senjata. Selain itu mereka juga mempelajari ilmu sihir, dan memiliki umur yang panjang. Mereka sangat terobsesi dengan kesempurnaan, itulah yang membuat Orderrearm berbeda dari dimensi lainnya di MK series.
Para tokoh Seidan : Darrius, Hotaru, Dairou (mortal kombat karakter)

Penasaran wujud Seidans...?? cek videonya aja dibawah ^^ 


 3. Shokan (Mortal Kombat lagi ^^) Ras Dalam Dunia Fiksi

 
Kumpulan Ras Dalam Dunia Fiksi 
 
Ini dia ras ikonik dari francise MK, semua orang pasti pernah tau ras yang satu ini, minimal pernah lihat dalam wujud Goro di MK 1. Ciri khas mereka punya tangan 4, badan kekar, tapi intelijennya agak-agak kurang. Ras ini cocok jadi suatu pasukan tempur, mereka kuat, agresif, dan loyal. Itu sebabnya Shao Khan the emperor, melihara ras ini sebagai tangan kanannya.
Tokoh para Shokan : Goro, Kintaro, Sheeva


4. Tarkatan (Mortal Kombat) Ras Dalam Dunia Fiksi

 
 Kumpulan Ras Dalam Dunia Fiksi
 
Nah ini dia ras mortal kombat yang paling.... nyeremin. Mulutnya gigi semua, badanya kekar, ditambah lagi dikedua tangannya bisa keluar pedang super tajem. Sebenarnya karakter tokoh ini kuat sih, hampir mirip kaya wolverine, tapi entah kenapa di serial mortal kombat seringnya cuman jadi bawahan doang.
Tokoh Tarkatan satu-satunya yang terkenal adalah “Baraka”
Mau lihat wujud Baraka kaya gimana..? cek aja dibawah hehehe :


5. Wraith/Spectre (mortal kombat, dan dota) Ras Dalam Dunia Fiksi

 
  Kumpulan Ras Dalam Dunia Fiksi
 
Sebenarnya banyak sih karya fiksi fantasi yang memakai tokoh wraith ini, tapi disini gue hanya masukin referensi dari MK dan dota aja (Cuma tau itu doang T__T)
Setiap tokoh karakter Wraith selalu menampilkan sosok gelap, misterius, dan powerful. Beberapa sumber mengatakan bahwa wraith ini lahir dari kumpulan energi orang yang udah mati.

Kumpulan Ras Dalam Dunia Fiksi 
 
Ada juga yang bilang mereka adalah kumpulan energi kegelapan, dan lainnya. Pada intinya sih ini ras termasuk kelompok supranatural gitu deh kayaknya, menguasai elemental kegelapan, dan seringnya sih jadi pihak antagonis ya di setiap karya fiksi.
Tokoh Wraith : Noob Saibot, Spectre dota2

Jangan lupa untuk lihat video tokoh Wraith dibawah ini ya :
 
 
Oke guys selesai sudah part 2 untuk kumpulan ras fiksi fantasinya, tenang aja masih ada part selanjutnya yang pastinya seru untuk disimak...mohon tinggalkan jejak kalau berani hehehehe ^_^