Monster Fiksi ikonik Dalam Dunia Game (Bag1)

Oke sekarang lanjut lagi bahas tentang monster fiksi dalam dunia game, konten makhluk fiksi sebenarnya banyak banget di beberapa platform (games, novel,komik,dll). Artikel ini akan mengulas dikit tentang sosok monster fiksi tersebut, dan pasti untuk para gamers sudah ga asing lagi ama sosok yang ada dibawah ini.

Untuk bagian 1 ini mungkin banyak diisi dari monster-monster fiksi game Final Fantasy dan juga Mitologi ya, tapi tenang semua game bakal dibahas monster fiksinya. Langsung aja guys ini dia list monster fiksi paling ikonik dalam dunia Game 

Monster Fiksi Keren Dalam Dunia Game

Monster Fiksi

  1. Nemesis (Resident Evil 3) : Semua gamers pasti tau lah monster fiksi yang satu ini, pasti udah pada pernah kejar-kejaran sama monster yang satu ini. Kami masukan kedalam list karena monster ini sangat kuat+sudah dikenang sebagai monster kuat dalam game Resident Evil.Nemesis merupakan produk terbaik sekaligus terburuk dari Umbrella Corp. Dia memiliki ketahanan diatas monster zombie RE lainnya+dia mampu regenerasi dan juga bermutasi jadi lebih besar lagi (kaya virus dalam wujud monster)
  2. Cactuar (FF series)
    Monster Fiksi
    Ya udah pada tau lah ini monster berasal dari mana. Kami masukkan monster fiksi ini karena ketika gamers dengar kata Cactuar yang terlintas pasti monster fiksi dalam game Final Fantasy. Ini monster ga gitu kuat sih, tapi ikonik aja dengan bentuk mirip kaktus dan skill 1000 needles miliknya.
  3. Hydra (God Of War)
    Monster Fiksi
    Kami masukin Hydra karena monster fiksi ini udah ada dimana-mana, dan ya seperti kalian tau ini monster yang berasal dari mitologi Yunani dan memiliki karakter kuat. Kepala Hydra bisa tumbuh berkali-kali lipat tiap ditebas, itu sih yang bikin monster fiksi ini jadi ikonik.
  4. Kraken (Pirate Carribean)
    Monster Fiksi
    Sebenarnya Kraken merupakan monster fiksi yang lebih kental unsur Mitologi Yunani, tapi untuk list kali ini kami akan berikan Kraken dalam versi Pirate Carribean. Dimana monster fiksi laut ini merupakan legenda penguasa samudra. Tiap orang dengar Kraken pasti yang terlintas adalah monster laut raksasa yang berada didasar laut
  5. Leviathan (Dota2)
    Monster Fiksi
    Monster ini sebenarnya sama ya dengan Kraken dari segi konsepnya. Sama-sama Monster raksasa penghuni deep sea, dan memiliki kekuatan yang besar, bahkan konon bisa menghancurkan setiap jenis perahu layar di samudra. Bisa kalian lihat Leviathan pada versi dota2, ini sudah cukup menggambarkan betapa hebatnya monster fiksi ini.
  6. Omega Weapon/Ultima Weapon (FF series)
    Monster Fiksi
    Setiap kali denger dua nama monster fiksi ini, pasti yang terlintas adalah game Final Fantasy, wajar aja sih karena emang ini monster merupakan monster fiksi terkuat di beberapa game FF. Karakter sebagai boss yang kuat serta mampu menghabisi anggota hero dengan cepat merupakan ikon kedua monster fiksi ini.
  7. Pyramid Head (Silent Hill 2)
    Monster Fiksi
    Nih monster mirip-mirip Nemesis, sama-sama kuat dan nyeremin di Game. Tapi Pyramid Head agak mendingan karena kepalanya ketutup gitu hehe.
  8. Ustanak (Resident Evil 6 )
    Monster Fiksi
    Wah ini dia monster fiksi saingan terkuat Nemesis, tapi kalau dilihat dari skill kemampuan dan postur, Ustanak Lebih lincah dan lebih kuat berkat persenjataannya yang lebih banyak. Bagi kalian yang udah main RE 6 ini monster fiksi bakalan jadi mimpi buruk selama game berlangsung, apalagi pas momen kejar-kejaran di dalem bangunan...horor guys.
  9. Gatherers (Amensia Dark Descent)
    Monster Fiksi
    Ini juga monster ikonik banget guys, bagi kalian penyuka horor pasti pernah dong maenin game yang satu ini. Makanya karakter Gatherers kami masukan ke list karena paling ikonik didalam game tersebut.
  10. ALMA (F.E.A.R)
    Monster Fiksi
    Nah ini dia nih karakter paling nyeremin diantara semua karakter diatas, mungkin ALMA bisa dibilang bukan monster ya, tapi karena kemampuan dia yang super duper mengerikan, makanya kami masukkan dia kedalam monster fiksi. Ada yang berani face to face sama ALMA?
Oke guys itulah tadi monster fiksi yang paling ikonik dalam sebuah Game. Masih banyak tentunya monster fiksi yang ikonik lainnya, tapi tenang ini kan baru bagian 1 masih ada lagi bagian selanjutnya. Oke see you....di Share plisss