kata kata bijak islami tentang cinta dalam doa

kata kata bijak islami tentang cinta dalam doa



kata kata bijak islami tentang cinta dalam doa - Kalian juga hanya dapat mengutarakan cinta melalui doa. Kata-kata mutiara cinta dalam doa berikut juga tentu menggambarkan isi hati kalian. Cuma dapat menyukai seorang dalam diam itu menganiaya sekali kan? Kita tidak dapat mengutarakan rasa kita sebenernya pada orang itu karena beragam argumen. Entahlah ia sudah punyai pasangan atau kita memang tidak berani ungkapin saja.

kata-kata mencintai dalam doa


1. "Terkadang mengasihi itu ibarat berjalan pada atas api, semakin dekat semakin panas. Bahkan juga, bisa jadi makin garang. Tetapi, walopun demikian, saya akan selalu mengasihimu karena saya percaya, hal yang aslinya dari dalam hati pasti sampai ke hati."

2. "Kamu adalah kumpulan doa yang paling saya gemari. Rasa kangen yang tidak dapat kuungkapkan dengan kata-kata, cuma dapat diutarakan dengan doa. Saya dapat apa selainnya doakanmu tiap hari?"

kata-kata islami yang menyentuh hati


3. "Berbahagia yang simpel? Itu ialah waktu saya turut ketawa menyaksikan tingkahmu bergurau. Saya yang tersenyum melihat mukamu yang elok. Saya yang terdiam melihatmu berdendang di bawah langitku yang mendung. Saya yang cuma dapat menyebutkan namamu dalam doa."

4. "Kubaca kembali beberapa pesan lama kita. Kusaksikan kembali beberapa foto cantikmu. Kugenggam kembali bayangan tangan halusmu. Kupeluk kembali hati kangen usangku untukmu. Kuratapi kembali cedera darimu yang belum pulih. Kembali lagi saya terbenam kembali pada kenangan. Kenapa saya sebodoh ini karena cinta?"

kata-kata mendoakan orang yang kita sayang


5. "Saya cuma bisa termenung dari terlalu jauh melihatmu. Dalam diamku disimpan kemampuan dan keinginan. Sampai mungkin Allah akan membuat keinginan itu menjadi riil realitas. Sampai cintaku yang diam ini dapat bicara padamu."

6. "Saya cuma dapat menyukaimu dalam doa. Dengan doakanmu, saya merengkuh dan jagamu dari terlalu jauh. Tidak seperti ia, yang menggenggam kuat tanganmu, yang selalu ada di sampingmu."

7. "Jika memang saya tidak bisa peluang untuk ungkap kepadamu, diamkan cinta ini masih tetap dalam doa. Saya yakin, doa ialah wujud cinta yang paling ikhlas. Bila kamu memanglah bukan bagiku, agar waktu dan Tuhan yang hapus cinta dalam doaku."

Hayo, siapa dari kalian yang merasa 'related banget' sama kata-kata mutiara di atas? Mudah-mudahan kalian selekasnya mendapati jalan keluar atas 'cinta dalam dia' kalian ya!